TESTIMONI

Testimoni Xamthone Plus oleh Ibu Walikota Denpasar

Xamthone Plus menyembuhkan penyakit Gondok

imageHj Sayuti Yusuf (61) asal Palembang,Sumatera Selatan menderita gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu,penyakitnya diabaikan. Tahun 2006 penyakitnya kambuh dan menebar ancaman serius. “Mata saya sebelah kanan bengkak dan kepala saya juga sakit sekali,” tulisnya dalam surat kepada redaksi USB XAMthone News.
Untuk mencegah hal yang lebih buruk,akhirnya Bu Hajah menjalani opname penyakitnya itu. “Saya melakukan 3 kali opname dan dokter menjelaskan bahwa penyakit saya sudah permanent alias sudah akut. Saya putuskan waktu itu untuk tidak dioperasi,saya coba minum obat herbal,hasilnya lumayan baik,mata sebelah kanan yang tadinya bengkak sekarang sudah tidak lagi begitu juga kepala saya,tadinya terasa sakit sekali sekarang sudah tidak sakit lagi,” tuturnya.
Dua masalah terkait penyakitnya sudah teratasi,tapi persoalan utamanya masih ada yakni gondoknya tidak kunjung mengecil,bahkan terkesan bertambah besar. “Melihat kondisi gondok saya semakin besar,saya akhirnya menjalani operasi dan dilanjutkan dengan ablasi setiap 6 bulan sekali,tapi itu tidak cukup menolong menyembuhkan penyakit saya. Kelenjarnya mulai menyebar ke seluruh tubuh. Saya tidak putus asa dan saya terus mencari informasi alternatif untuk menyembuhkan penyakit ini.”
“Saya akhirnya menemukan XAMthone Plus. Saya untuk beli 6 botol untuk konsumsi 1 bulan. Alhamdulillah,menakjubkan,hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 menjadi 0.3 atau normal,” beber Ibu yang akrab disapa Cik Nona ini.
image
Bahan berkhasiat yang membantu menyembuhkan berbagai penyakit berat yang terkandung dalam XAMthone Plus sampai detik ini menjadi misteri bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Oleh karena itulah mengapa XAMthone Plus dipersepsikan sebagai sesuatu yang ajaib atau minuman kesehatan yang ajaib. Tidak terkecuali dengan Hj. Sayuti asal Palembang tersebut.
Kita tidak perlu menemukan jawaban dari semua ini,hal terpenting adalah menjalani pola hidup sehat dan sudah pasti harus minum XAMthone Plus setiap hari. Pastikan seluruh anggota keluarga mengonsumsi XAMthone Plus setiap hari.

XAMthone Plus Amazing Juice For Amazing Health

XAMthone 
Plus Amazing Juice For Amazing HealthIndonesia merupakan salah satu negara tropis yang memiliki beragam hayati dengan berbagai macam juga manfaat dan khasiatnya. Salah satunya manggis. Manggis mempunyai keistimewaan yang mungkin banyak orang Indonesia tidak mengetahuinya. Selain rasa buahnya yang sensasional, ternyata manggis menyimpan khasiat luar biasa dalam kulitnya. Tapi yang jadi pertanyaan saat ini, mungkinkah kita memakan kulit buah manggis?
Tentu tidak, dan jangan khawatir XAMthone plus hadir untuk memenuhi ekspektasi dari para pencinta manggis khususnya dan mereka-mereka yang menderita berbagai macam penyakit. Kisah nyata mengenai khasiat luar biasanya dari salah seorang member of XAMthone plus memberi gambaran secara jelas bahwa produk ini benar-benar amazing.
“Saya bergabung dengan Komunitas XAMthone plus karena sangat ingin mengonsumsi dan merasakan manfaat luar biasa XAMthone plus ini,” tutur Drs. Harjani, Lurah Sukarame, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. “Saya sekarang sangat menikmati pekerjaan saya dalam melayani masyarakat, dan semua itu berkat XAMthone plus yang selalu memberikan stamina dan performa luar biasa pada tubuh saya,” tutur Lurah kelahiran Tenggarong ini penuh keyakinan.
“Alhamdulilah, berkat XAMthone plus, kami sekeluarga menjadi sehat sejahtera, harapan saya XAMthone plus bisa menjadi pilihan utama bagi masyarakat Tenggarong dalam bidang kesehatan,” lanjut suami dari Erna Ningsing ini. XAMthone plus sudah memenuhi segalanya bagi pencapaian standar kualitas kesehatan secara menyeluruh yang anda butuhkan. Produk Indonesia yang membanggakan dunia karena keajaibannya.
Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus sebelum Anda menyesal telah mendiami salah satu ruangan di rumah sakit-rumah sakit di daerah Anda. XAMthone plus, kebaikan alam Indonesia untuk kesehatan bangsa Indonesia. Salam Sehat XAMthone plus.***




Miom Sembuh, Migrain & Maag Juga Sembuh Dengan XAMthone Plus

Miom Sembuh, Migrain &  Maag Juga Sembuh Dengan XAMthone PlusSalista Madurasmi (48) asal Bandung, Jawa Barat memberi testimoni untuk kesehatan kita bersama. Tahun 2005 terdiagnosa menderita miom, sampai 2007 2 (dua) kali melakukan papsmier. Miomnya masih kecil, kiri 1 cm dan kanan 1 cm. Namun di tahun 2007 miomnya semakin membesar, dampaknya sangat menyakitkan, saat datang bulan sakitnya mengerikan, perut seperti diperas, bekali-kali pingsan, keringat dingin, posisi enak hanya nungging, tidak ada yang lain. Miom semakin besar, bahkan ketika stres miumnya membesar dan menyebabkan rasa sakit tak tertahankan.

Selama tahun 2007 - 2010 hanya berobat ke dokter umum dan diberikan obat penahan rasa sakit serta disarankan makan sate kambing, makan hati ayam, agar tensi darah naik, karena saat sakit miom tensi darahnya selalu turun. Akhir 2010 kenal Pak Franklin seorang konselor HIV/AIDS di Bandung yang memakai XAMthone plus untuk pasien-pasien HIV/AIDS maupun penyakit-penyakit lainnya.

Karena belum yakin dan ragu-ragu, dia tidak membeli XAMthone plus, tapi karena niat baik dari Franklin untuk kesembuhan penyakitnya, diberikan 1 botol XAMthone plus kepada Ibu Ista. Setelah diminum, 30 ml 2 kali pagi dan malam, 1 jam kemudian, reaksinya luar biasa, panas dari dalam, usus dalam perut diperas rasanya, kepalanay sakit sekali sampai dibenturkan ke tembok, saking panasnya dari dalam tubuh, sampai minum air es jam 11 malam, tidur nempel di tembok. Selama 3 hari berturut-turut minum XAMthone plus dan kejadian yang sama terulang lagi, sampai hari ke-4, panas sudah hilang, sakit kepala juga hilang, perut tidak sakit lagi dan miomnya tidak membesar lagi.

Dari miom yang sebesar telur bebek mengecil sebesar telur puyuh, dengan habis 10 botol XAMthone plus. Keadaannya sangat memprihatinkan selama sakit miom dan belum minum XAMthone plus, seperti mual-mual, badan terasa lemas, kurang nafsu makan dan tidak semangat beraktivitas apa saja. Untuk Info testimoni hubungi 0813 950 56739 dengan Ibu Ista sendiri.

Produk-produk support seperti : Madu Cerna, Madu Kunyit Putih dan Teh Murbei. Mulailah Hidup Sehat & Bebas Penyakit Miom dengan XAMthone plus. Teks & Foto: KPN.

Testimonial Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar